Warta Kota Blitar

Kirimkan Berita

Kirimkan update berita unik dan menarik seputar kota Blitar ke 087859299244 atau email kontak.ariesta@gmail.com

Hot

Post Top Ad

Post Top Ad

Jasa Web Blitar Terbaik Jebolan IT Bandung 087859299244

23.35
Jasa Web Blitar

Jasa Web Blitar paling berpengalmaan, Desain profesional dan responsove plus Google friendly whatsapp 087859299244. Lagi mikir gimana caranya bisa bikin blog yang masuk di page one ? eh ternyata gak susah sudah amat. Kali ini bikin judul tentang Jasa Web Blitar.

Kayaknya mulai ramai di perbincangkan didunia online, makanya tertarik membuat tulisan soal ini. Bukan berniat menyaingi, karena memang web saya Digitalbranded sudah ada di Page 1 daru dulu. Portofolio juga sudah banyak, kira kira sduah 100 lebih lah.

Lalu bagaimana cara pesanya?

Cara pesan Jasa Web Blitar

ada dua cara pemesanan, yang pertama datang ke rumah saya di daerah Ponggok. Tepatnya di utara pasar cangkring desa Gembongan Kecamatan Ponggok Blitar. Trus yang kedua pesan online, kalau percara bisa transfer langsung ke rekening saya senilai dengan paket yang dipilih, atau kalau mau pakai rekber bisa pesan melalui bukalapak.

Portofolio kami

  1. Meltawaterland.com - Wisata kolam renang yang terletak di Desa Kedawung Ringin rejo Kediri.
  2. Putrajayananas.com - Pabrik dan produsen sari buah nanas dari desa Sidorejo Ponggok BLitar
  3. Batikgajahmada.com - Penyedia kain dan baju batik terbesar di Tulungagung dan sekitarnya
  4. Bankarthapraja.com - Bank pemerintah kota Blitar
  5. Mentengsquare.com - Apartemen terkenal di daerah Jakarta selatan
  6. Hondatulungagung.com - Dealer resmi mobil Honda di Tulungagung dan masih banyak lagi yang gak bisa disebutkan satu per satu, yang jelas banyak sekali.

Pelayanan

Kami memberikan fasilitas gratis belajar mengelola website, kami juga memberikan pelayanan kursus gratis untuk admin website jika belum begitu menguasai cara mengelolanya. Ada forum untuk belajar SEO dan masih banyak lagi yang bisa di akses melalui whatsapp grup maupun melalui chanel video youtube kami.

CMS yang digunakan

Saat ini kami mengembangkan website instan dengan Elementor, CMS yang paling mudah dan sederhana yang bisa digunakan siapa saja walau masih awam. Berikut ini ada video singkat bagaimana membuat dan mengelola sendiri website dengan elementor.

Apa itu Elementor ?

Silahkan simak video berikut ini


Anda tidak perlu mengetahui bahasa program, Anda tidak perlu memahami banyak kode HTML dan CSS. Anda hanya perlu tarik dan sematka sesuatu dan jadi.

Biaya pembuatan web

Biaya Jasa Web Blitar cukup murah, Hanya mulai 349 ribu pertahun sampai 1,5 juta per tahun tergantung besarnya kapasitas yang Anda butuhkan. Harga sudah termasuk nama domain dan juga hosting 1 tahun.

Untuk konsultasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 087859299244. Bisa chat whatsapp tinggal klik pada angka langsung pilih wa dan akan terhubungi dengan saya.

Melayani segala jenis web, seperti web sekolah, web tempat wisata, toko, profil dan masih banyak lagi yang lainya. Terimakasih sduah berkunjung ke Blog saya, semoga coretan saya ini bermanfaat untuk teman teman yang sedang butuh web atau lagi dapat tugas dari bos.

Kelebihan lainya

Website bisa dikelola dari Hp atau Tab, menggunakan teknologi terbaru yang memungkinkan Anda mengelola dan update dari mana saja seperti pada gambar di bawah ini.


Anda bisa mendesain website dengan sangat cepat dan mudah dengan ini. Oke sekian dulu semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa klik pada nomor telepon untuk chat dengan saya.

Read More

Warga Gembongan Meriahkan Peringatan HUT RI 2017

02.01
HUT RI Gembongan Ponggok Blitar

Dalam memperingati hari Kemerdekaan RI tahun ini, Warga Desa Gembongan Ponggok Blitar menyambut dengan penuh antusias. Persiapan demi persiapan sudah dilakukan jauh jauh har sebelum hari H.

Dari RT ke RT sibuk mempersiapkan perlengkapan masing masing untuk karnafal yang akan diadakan pada tanggal 26 Agustus besok. Ada yang membuat tank, Garuda raksasa dan masih banyak lagi yang lainya.

Sepertinya Agustus 2017 ini adalah peringatan yang paling meriah dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya. Yukk ramaikan peringatan HUT RI tahun ini pada tanggal 26 Agustus 2017.
Read More

Banyak harga kebutuhan pokok naik, Pria asal Talun ini jualan Sabun Cair Curah Blitar

22.34
Banyaknya harga-harga kebutuhan pokok yang terus naik seperti Garam dan lainya justru membuat pria asal Talun Blitar ini berjualan produk sabun murah. Sabun cair yang selama ini di dominasi oleh merk terkenal saja sebut saja S dan M. Kini di Blitar ada sabun serupa yang memiliki harga jauh lebih murah, namanya sabun King.

Sabun Cair Curah Blitar

Tantangan berjualan Sabun Cair Curah Blitar

Menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat, Produk-produk bermerk yang sudah terlanjur terkenal memang sedikit menjadi tantangan untuk memasarkan Sabun Cair Curah Blitar. Perlu ada edukasi khusus yang membuat masyarakat sadar, bahwa bagus itu tidak harus mahal atau merk lama. Oleh karena itu pendiri perusahaan sabun cair curah ini gencar melakukan sosialisasi kepada Masyarakat terutama kepada para Ibu rumah tangga.

kalau bicara mengenai harga, sabun ini jelas lebih murah dibanding pesainganya yang sudah lama terkenal. Kalau sabun merk terkenal isi 600ml mungkin sudah di angka 12 ribu sampai 14 ribu, sabun King justru masih di bawah 10 ribu atau sekitar 8 ribu limaratus rupiah saja.


Informasi dan pemesanan silahkan menghubungi Nomor 085785555324
Read More

Garam langka di Blitar, harga garam naik 200% dari harga sebelumnya

17.18

Blitar - Mendengar berita garam langka, Pedagang kecil naikan harga garam 200% dari harga normal. Benarkah garam benar benar langka, sepertinya sangat aneh, Indonesia yang luas lautnya nomor 3 di Dunia, dan panjang pantainya hampir yang terpanjang di Dunia krisis garam.

Berita akan impor garam

Benarkah berita yang beredar mengenai presiden akan impor garam ? 
benarkah Indonesia sudah tidak mampu bikin garam untuk memenuhi kebutuhan garam ?

Menyedihkan sekali jika ini memang terjadi, Kita cari bukti kebenaran yuk, apakah benar Indonesia akan impor garam, dan dimana garam garam yang selama ini diproduksi petani,

Beberapa wawancara dengan bapak Presiden



Video Youtube pemerintah impor garam dari Australia



Kalau di Blitar bisa engga sih bikin garam, Kan di Blitar punya laut yang luas dan banyak pantai yang bisa dimanfaatkan. Share dong kalau ada yang bisa bikin garam di Blitar
Read More

Detik detik penangkapan 2 pembacok Ahli IT ITB

17.40
Video detik detik pembacok Hermansyah seorang ahli IT dari ITB di tangkap polisi




Read More

Post Top Ad