Jasa Pembuatan Website Blitar 087859299244 #termurah

Jasa Pembuatan Website Blitar profesional, murah, bergaransi dan memberikan 9 service tambahan yang tidak diberikan jasa website yang lainya di Blitar. Berikut ini adalah penjelasan kenapa Anda mempertimbangkan kami dalam membuat website untuk perusahaan atau bisnis Anda.

Jasa Pembuatan Website Blitar


12 layanan tambahan Jasa Pembuatan Website Blitar

Beberapa layanan ini akan membuat Anda yang awam tentang website menjadi mengerti, kenapa ini penting untuk urusan website dan sejenisnya.

#1 Biaya jasa pembuatan website ringan

Kalau di luar sana Anda mendapatkan harga sampai jutaan, di kami Anda hanya perlu membuat website dengan harga kisaran 300 ribuan saja. Kenapa bisa murah sekali, karena kami ingin membantu para UKM dan pengusaha baik yang kecil atau baru memulai usaha untuk lebih berkembang.

Alasan lainya kenapa kami begitu murah?
  1. Kami ingin membangun Indonesia
  2. Kami membeli hosting dari singapura dengan harga grosir
  3. Domain langsung kami beli dari idwebhost, yang pasti lebih murah dari yang lain
  4. kami menggunakan teknologi CMS terbaru yang membuat kami begitu mudah membuat website dalam hitungan jam saja.

#2 Mendapatkan fasilitas layanan maintenace sepanjang tahun

Walau yang memberikan layanan seperti ini banyak, namun sebagian besar memberikan tarif yang begitu tinggi, sehingga banyak orang yang tidak mampu dan ahirnya tidak mau membuat website. Ini adalah hal yang ingin kami hindari, kami ingin semua orang tahu bahwa membuat website itu tidak semahal yang mereka bayangkan dan mereka ketahui selama ini.

Bagaimana dengan jasa serupa, apakah jasa Anda tidak terlalu murah?..

Jawabnya tidak, website pada dasarnya tidak memiliki patokan harga khusus. Bahkan di luar sana masih banyak yang lebih murah dari kami dalam hal harga.

#3 Gratis tools SEO

Apa itu SEO? seo adalah salah satu strategi untuk mendapatkan peringkat yang bagus di Google, sukur bisa jadi winner di paling depan dan teratas. Mungkin ini sedikit rumit jika dijelaskan dengan kata-kata atau tulisan. jadi lebih baik Anda langsung praktek dengan membuat website dan mencoba menulis dengan bantuan tools seo yang akan kami install dalam CMS website bapak atau ibu sekalian.

#4 Tambahan jasa pembuatan ijin usaha atau CV

Buat teman-teman yang ingin membuat usaha yang profesional dengan perijinan yang legal, maka kami akan membantu dalam pembuatan CV, CV digunakan untuk mendaftarkan nama domain tertentu seperti domain co.id dan id, Misalkan www.sewabuspariwisata.co.id

Website seperti ini harus dibeli dengan ijin yang lengkap dengan menyertakan KTP penanggung jawab dan juga SIUP atau surat ijin usaha yang serupa.

#5 Desain Banner Promosi

Banner promosi begitu penting, bukan hanya dibutuhkan, tapi desain yang profesional akan membuat sebuah usaha akan menarik perhatian dan diperhitungkan oleh calon custommer. Beberapa desain banner dengan ukuran file tertentu sangat menentukan peringkat pencarian Google. Sehingga dibutuhkan keahlian khusus yang berhubungan dengn website.

#6 Pembuatan akun sosial media utama

Akun sosial media yang terhubung dengan website sangat dibutuhkan dan diperlukan, jika tidak memiliki akun sosmed tentu kurang lengkap. karena 40% orang akan mengunjungi akun sosial media untuk mendapatkan informasi agar lebih dekat dan jelas. Contohnya sebuah toko, para calon pembeli lebih suka membuka buka melalui instagram. Toko yang punya akun instagram dianggap lebih profesional dan terpercaya.

#7 Pembuatan akun google bisnisku

Dalam pembuatan google bisnis sebenarnya tidak sulit, Anda hanya perlu membuka google lalu mengetikan di pencarian kata "Google Bisnisku" maka akan muncul pendaftaran yang harus Anda ikuti. INi bertujuan untuk memferifikasi sebuah bisnis untuk ditampilkan di bagian kanan layar pencarian.
Google Bisnis

#8 back link di 10 website terpercaya kami

Backlink berfungsi untuk memperkuat posisi peringkat seo Anda, ini tidak begitu sulit buat kami, karena kami memiliki banyak sekali situs yang terpercaya yang biasa kami gunakan untuk membantu klien. Banklink berfungsi meningkatkan peringkat ketika kunjungan atau traffic website kurang begitu stabil.

Cara ini sudah menjadi rahasia umum, namun cara ini tidak boleh sembarangkan karena bisa berdampak sangat jelek pada keamanan oeringkat web Anda ketika terbaca sebagai spam. 

#9 Gratis konten review di blog dan web kami yang lainya

Review sangat dibutuhkan terutama buat Anda yang baru saja membuat website. saya bisa membantu Anda dalam membuat beberapa artikel review agar bisnis dan usaha Anda akan semakin mudah dikenal dan branding lebih cepat berhasil. Branding dan SEO adalah strategi yang hampir serupa atau harus berjalan simbang. Karena itulah Jasa SEO di Blitar, Kediri dan sekitarnya sering mendapat banyak pesanan.

Ini memang era digital, yang mau tidak mau kita semua harus mengikutinya atau usaha kita akan tenggelam dan kalah bersaing dengan yang lainya.

Info lengkap Jasa Pembuatan Website Blitar hubungi 087859299244 atau 085802663978 (whatsapp aktif)