Banyak harga kebutuhan pokok naik, Pria asal Talun ini jualan Sabun Cair Curah Blitar

Banyaknya harga-harga kebutuhan pokok yang terus naik seperti Garam dan lainya justru membuat pria asal Talun Blitar ini berjualan produk sabun murah. Sabun cair yang selama ini di dominasi oleh merk terkenal saja sebut saja S dan M. Kini di Blitar ada sabun serupa yang memiliki harga jauh lebih murah, namanya sabun King.

Sabun Cair Curah Blitar

Tantangan berjualan Sabun Cair Curah Blitar

Menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat, Produk-produk bermerk yang sudah terlanjur terkenal memang sedikit menjadi tantangan untuk memasarkan Sabun Cair Curah Blitar. Perlu ada edukasi khusus yang membuat masyarakat sadar, bahwa bagus itu tidak harus mahal atau merk lama. Oleh karena itu pendiri perusahaan sabun cair curah ini gencar melakukan sosialisasi kepada Masyarakat terutama kepada para Ibu rumah tangga.

kalau bicara mengenai harga, sabun ini jelas lebih murah dibanding pesainganya yang sudah lama terkenal. Kalau sabun merk terkenal isi 600ml mungkin sudah di angka 12 ribu sampai 14 ribu, sabun King justru masih di bawah 10 ribu atau sekitar 8 ribu limaratus rupiah saja.


Informasi dan pemesanan silahkan menghubungi Nomor 085785555324