Jasa Web Blitar Terbaik Jebolan IT Bandung 087859299244

Jasa Web Blitar

Jasa Web Blitar paling berpengalmaan, Desain profesional dan responsove plus Google friendly whatsapp 087859299244. Lagi mikir gimana caranya bisa bikin blog yang masuk di page one ? eh ternyata gak susah sudah amat. Kali ini bikin judul tentang Jasa Web Blitar.

Kayaknya mulai ramai di perbincangkan didunia online, makanya tertarik membuat tulisan soal ini. Bukan berniat menyaingi, karena memang web saya Digitalbranded sudah ada di Page 1 daru dulu. Portofolio juga sudah banyak, kira kira sduah 100 lebih lah.

Lalu bagaimana cara pesanya?

Cara pesan Jasa Web Blitar

ada dua cara pemesanan, yang pertama datang ke rumah saya di daerah Ponggok. Tepatnya di utara pasar cangkring desa Gembongan Kecamatan Ponggok Blitar. Trus yang kedua pesan online, kalau percara bisa transfer langsung ke rekening saya senilai dengan paket yang dipilih, atau kalau mau pakai rekber bisa pesan melalui bukalapak.

Portofolio kami

  1. Meltawaterland.com - Wisata kolam renang yang terletak di Desa Kedawung Ringin rejo Kediri.
  2. Putrajayananas.com - Pabrik dan produsen sari buah nanas dari desa Sidorejo Ponggok BLitar
  3. Batikgajahmada.com - Penyedia kain dan baju batik terbesar di Tulungagung dan sekitarnya
  4. Bankarthapraja.com - Bank pemerintah kota Blitar
  5. Mentengsquare.com - Apartemen terkenal di daerah Jakarta selatan
  6. Hondatulungagung.com - Dealer resmi mobil Honda di Tulungagung dan masih banyak lagi yang gak bisa disebutkan satu per satu, yang jelas banyak sekali.

Pelayanan

Kami memberikan fasilitas gratis belajar mengelola website, kami juga memberikan pelayanan kursus gratis untuk admin website jika belum begitu menguasai cara mengelolanya. Ada forum untuk belajar SEO dan masih banyak lagi yang bisa di akses melalui whatsapp grup maupun melalui chanel video youtube kami.

CMS yang digunakan

Saat ini kami mengembangkan website instan dengan Elementor, CMS yang paling mudah dan sederhana yang bisa digunakan siapa saja walau masih awam. Berikut ini ada video singkat bagaimana membuat dan mengelola sendiri website dengan elementor.

Apa itu Elementor ?

Silahkan simak video berikut ini


Anda tidak perlu mengetahui bahasa program, Anda tidak perlu memahami banyak kode HTML dan CSS. Anda hanya perlu tarik dan sematka sesuatu dan jadi.

Biaya pembuatan web

Biaya Jasa Web Blitar cukup murah, Hanya mulai 349 ribu pertahun sampai 1,5 juta per tahun tergantung besarnya kapasitas yang Anda butuhkan. Harga sudah termasuk nama domain dan juga hosting 1 tahun.

Untuk konsultasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 087859299244. Bisa chat whatsapp tinggal klik pada angka langsung pilih wa dan akan terhubungi dengan saya.

Melayani segala jenis web, seperti web sekolah, web tempat wisata, toko, profil dan masih banyak lagi yang lainya. Terimakasih sduah berkunjung ke Blog saya, semoga coretan saya ini bermanfaat untuk teman teman yang sedang butuh web atau lagi dapat tugas dari bos.

Kelebihan lainya

Website bisa dikelola dari Hp atau Tab, menggunakan teknologi terbaru yang memungkinkan Anda mengelola dan update dari mana saja seperti pada gambar di bawah ini.


Anda bisa mendesain website dengan sangat cepat dan mudah dengan ini. Oke sekian dulu semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa klik pada nomor telepon untuk chat dengan saya.

Fasilitas dan jasa tambahan 

Kami tidak hanya membuatkan web, tapi kami juga memberikan gratis pelayanan dalam hal pelayanan atau service setelah website jadi. Website Anda akan mendapatkan garansi dan layanan dari tim support terbaik di Blitar.